Jumat, 10 Juni 2011

Tentang kehilangan'

Emm bagai mana yah' cara memperkenalkan diri? Kalian tau kn' untuk diam - diam buangan angin aj malu, apalagi untk menyebtkn secra Detail indentitas ku, hahaha anggap aja lah namaku 'Awan hehe hehe. Ehmm Aku sendiri ngak' tau sich gimana 'and dari mana nulis cerita ini!. Emm ya udahlah dicoba ajah.

"Gilaa" itulah kata-kata spontan saat pertama kali aku lihat, 'AYU NURLIALITA' seorang gadis 'manis, cantik emm dan apalah! yg penting dia begitu indah bagiku. Aneh yah mungkin itulah kata yang tepat bagiku saat pertama kali lihat diriny. Emm pagi itu seperti biasa aku bersiap2 berngkat sekolah, pagi itu aku naik bus bersama' temen2, nah itulah awal mula aku bertemu denganya dan dia juga naik bus yang sama denganku. Mulai dari situlah aku mulai menaruh hati padanya' ha ha ha, dan mulai mencari informasi tentang dirinya. Betapa beruntungnya aku saat itu karna salah satu temanku' kenal dengan gadis itu, pertama aku minta no' hpny dari temanku, hahahhaha,,,,,,,,,,,, untung saja temanku itu orangnya baik jadi,, akhirnya dapatlah aku nomer Hp nya.   pertamanya sih hanya kirim - kirim pesan biasa, eh diany nanggepin, emm gayung bersambut.seetlah lama kelamaan dia mulai curhat tentang kehidupanya. hingga pada suatu saat aku kaget bukan main mendengar kata - katanya.    '' Wan aku ngak tau harus mulai darimana,, yang pasti aku ngak asal ngomong,,,,  emm aku mutusin pacarku gara - gara kamu, aku emang ngak tau bakalan jadi gini Wan,,,,'' Ayu terdiam sejenak dan dengan terbata melanjutkan kalimatnya. ''aku ngak tau lagi apa yang harus aku lakuin,, sejak ada kamu,,,,,, kehidupanku jadi berubah' makasih Wan kamu mau jadi temen aku.'' Aku ngak tau harus ngomong apa, saat itu aku hanya bisa terdiaanm. '' Emmm,,,,, aku seneng bisa ketemu kamu aku bahagia banget bisa temenan sama kamu Ayu!'' Pagi itu seperti biasa aku berangkat sekolah,, tapi kali ini aku tidak sendirian, aku berangkat dengan Ayu.Tapi kali ini Ayu berbeda dari biasanya,, yang biasany ceria kini tampak diraut wajahnya terlihat kesedihan.'' Ayu kenapa? '' tanyaku. Ayu hanya terdiam. '' ya udah kalo ngak mau ngasih tau jga ngak pa2.''    waktu berlalu begitu cepat, tak terasa aku dan ayu menjadi sahabat baik, bahkan sahabat terbaik yang pernah kumiliki. aku tak berani merusak persahabat ini. walaupun tak kupungkiri aku mulai jatuh cinta padanya.    '' Aku ngak mau merusak ini semua. '' itulah yag sering aku katakan pada diriku sendiri................................                                                                                               Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar